BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SEKDA "RIDWAN YASIN SH. MH "BERHARAP BANTUAN BISA DI MANFAATKAN DENGAN BAIK.



Skrinews,

GORONTALO– Dinas Provinsi Gorontalo Kini memberikan bantuan, dan kelima (5) Orang Korban Tindak Kekerasan (KTK)
dan Juga kelima (5) Orang Yang perna menjadi Bekas Warga Binaan Pemasyarakatan (BWBP)
SEKDA "RIDWAN YASIN SH. MH langsung yang menyerahkan Bantuan tersebut.
Rabu (8/4/2020).

Dan kelima (5) orang Korban Tindak Kekerasan (KTK) ini berasal dari Kec: Kwandang, dan 5 orang Bekas Warga Binaan Pemasyarakan(BWBP) dari Kec:Monano. Dan Sekda Milenial,
"RIDWAN YASIN mengatakan, Bantuan yang di berikan Pemprov Ini, Tidak Lain Atas kepedulian Serta Keberhasilan Gubernur "RUSLI HABIBIE.

"Kata RIDWAN lagi, "Gubernur Rusli tak hanya Meminta Warga Masyarakatnya untuk berdiam Diri di Rumah, Tetapi beliau (GUBERNUR) juga telah Memberikan Bantuan Untuk Masyarakat, Dan hal ini Patut Dijadikan Contoh. Dan dari selasa (7/04/2020). merupakan hari Ketiganya memberikan Bantuan Kepada Masyarakat.

“Pak Gubernur sudah memberikan contoh, maka kami harus mengikuti itu, dan kami sudah melaksanakannya,” ujar Sekda.

"Gubernur RUSLI HABIBIE sudah memberikan Contoh Kepada kami, dan semua itu sudah Kami lakukan, "Ujar Sekda Ridwan Yasin SH.MH.

Dan Terhadap para Penerimah Bantuan,Sekda Meminta Agar kiranya Bantuan ini Dapat di Manfaatkan dan di Kelolah dengan baik serta Bisa di Kembangkan, dan jangan sia-siakan untuk mengembangkan Usaha."jelas Sekda

"Di samping itu, Kasie Tusos KPO Nafsa Dinas Sosial Provinsi Gorontalo Zaenab Panigoro, Menambahkan, kalau penerima bantuan Tersebut Termasuk dalam Penyandang Masyarakat Kesejahteraan Sosial (PMKS).

“Dan Mereka suda menjadi perhatian pemerintah provinsi dan setiap tahunnya menerima bantuan, dan bantuan ini diharapkan bisa memotivasi penerima untuk bekerja lagi,” kata Zaenab.


“ Dan Mereka juga adalah korban tindak kekerasan, serta mengalami masalah psikolog, jadi dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa berusaha sesuai keterampilan mereka masing-masing, yang usaha dagang bisa berdagang, kemudian usaha salon bisa salon, usaha masak bisa masak, "Tutupnya


KABIRO GORUT
ZULKIFLI LIPUTO.
« PREV
NEXT »