BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SEKDA "RIDWAN YASIN SH. MH, TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA CAMAT ATINGGOLA.



Skrinews,

GORONTALO - Kabar duka kini kembali menyilimuti Kabupaten Goronto Utara (GORUT), dengan Tutupnya usia Camat Atinggola, Hartono Detuage,S.Pd, Senin (20/4/2020) pukul 06:30 WITA.

Dengan berpulangnya Camat Atinggola Almarhum "Hartono Datuange,S.Pd, Ke Pangkuan sang pencipta Allah SWT, Kesedihan dan duka Kehilangan kini di Rasakan juga oleh Sekda "RIDWAN YASIN SH. MH, "Atas nama pribadi serta Pemkab Gorut, Ridwan pun menyampaikan belasungkawa atas meningalnya mantan Guru Sekolah Dasar (SD) tersebut, ”Ujar Ridwan Yasin, Yang juga di juluki Panglima Rakyat Kecil.

Sekda Ridwan juga mengatakan, "kalau Almarhum Hartono Detuage, S.Pd ini juga merupakan salah satu (1) Putra terbaik yang dimiliki kab : Gorontalo Utara (GORUT) dalam Hal ini Pemerintah Daerah (PEMDA) Gorut, serta Almarhum juga Memiliki Kinerja dan Dedikasi yang sangat baik.

Kullu Nafsin Dzaiqatul Maut,"Tiap-Tiap yang berjiwa akan merasakan Mati, dan
Ini sudah menjadi jalan yang Allah SWT Tetapkan di Setiap manusia dan semua Mahluk yang ada di Muka buminya, dan pasti akan melalui jalan yang sama yaitu kematian, dan kami sebagai pemerintah daera sangat kehilangan sosok yang kita cintai dan kami banggakan Almarhum dikenal dengan ramah dan serta memiliki kenerja baik semasa karirnya di pemerintahan ini ”Tutur Ridwan.

Dan semasa hidup almarhum, Hartono Detuage, dikenal sebagai pekerja keras dan humanis , Almarhum meninggalkan seorang Istri dan Tiga (3) orang Anak, dan Sebelum mengemban jabatan Camat Atinggola, Almarhum sebelumnya merupakan Guru SD dan pernah menjabat Sekertaris Camat (Sekcam).

KABIRO GORUT.
ZULKIFLI LIPUTO.
« PREV
NEXT »