BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SEKDA MILENIAL GORONTALO UTARA "RIDWAN YASIN, SERAHKAN 60 PAKET SEMBAKO.



Skrinews,

GORONTALO - Sebagai Manusia Yang Di berikan Allah SWT, Kelebihan Nikmat Kesehatan Dan juga Keberkahan Serta Jabatan di Pemerintahan Gorontalo Utara (GORUT). Sekda Milenial "RIDWAN YASIN SH. MH, Ini masih Menyempatkan Waktunya Untuk Menyerahkan 60 Paket sembako di Desa :Moluo Kec :Kwandang Tepat di Basecamp Gorut Bentor Comuniti (GBC) berada Di Samping Polsek Kwandang.
Sabtu (4/04/2020).

"RIDWAN YASIN SH. MH, Selain Menjabat Sekertaris Daerah(SEKDA) Beliau juga adalah Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Gorut dan juga selaku Ex Officio Tim Gugus Penanganan COVID-19 Gorut.
Dalam hal ini Beliau Menyampaikan. "Paket yang sengaja kita sasarkan Kepada para Abang Bentor ini
Karena Mereka juga Merasakan dampak dari Pandemi COVID-19 yang hampir di rasakan oleh manusia yang ada di Seluruh dunia.

Tambanya Lagi, Kita merasa tidak salah Sasaran, karena Abang Bentor juga merasakan Kurangnya Penumpang- Penumpang yang di cari
Karena semua masyarakat sudah Mengikuti Protokol Kesehatan Mengenai Pencegahan COVID-19 dengan mengikuti Anjuran pemerintah Agar kiranya dapat berdiam diri di rumah dan keluar rumah seperlunya saja."Ucap SEKDA yang Di juluki PANGLIMA ASN "RIDWAN YASIN.


KABIRO GORUT

ZULKIFLI LIPUTO 
« PREV
NEXT »