BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATUAN RESERSE NARKOBA POLRES TOLIKARA GELAR PEMUSNAHAN MIRAS JENIS CAP TIKUS (CT) DI MAPOLRES TOLIKARA



Tolikara, skrinews.com Pada hari Senin tanggal 20 April 2020, Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk bersama Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH, Kasat Narkoba Ipda Tri Ediayanto, SE dan Kasi Propam Brigadir David T. Marweri Pagi tadi bertempat di Mapolres Tolikara melaksanakan pemusnahan 20 Botol minuman keras jenis Cap Tikus (CT).

Pemusnahan barang bukti hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada Polres Tolikara dengan sasaran pemberantasan miras dalam rangka upaya menekan angka peredaran minuman keras (miras) oplosan yang dapat berakibat terjadinya situasi Kamtibmas menjadi tidak kondusif sehingga pagi tadi telah dimusnahkan.

Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk mengatakan, Razia miras yang dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba adalah merupakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatakan, Waka Polres Juga menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk memberantas miras, baik itu produksi pabrikan, Miras alami serta oplosan.

Kasat Narkoba Ipda Tri Ediyanto, SE menambahkan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, khususnya dalam rangka menjelang perayaan Bulan Suci Ramadhan, kami satuan Narkoba akan terus berupaya memberantas peredaran miras dan Narkoba diwilayah Kota Karubaga, sehingga menjelang peringatan bulan suci ini kamtibmas wilayah Kab. Tolikara dapat terus terjaga dengan baik.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »