BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS OPS KESELAMATAN MATOA 2020 TERUS LAKUKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PENGGUNA JALAN UNTUK TERTIB BERLALU LINTAS



Jayapura skrinews.com Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 Pukul 9.00 Wit, telah di laksanakan kegiatan Himbaun Tentang peraturan lalu lintas dan juga Virus Corona kepada Seluruh warga Masyarakat di Seputaran Kota Jayapura dalam rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020.

Kegiatan di awali dengan Apel pagi yang di laksanakan oleh seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Matoa 2020.

Setelah apel pagi di laksanakan personil yang bertugas menuju ke tempat yang di anggap ramai untuk menyampaikan Himbauan Tertib berlalulintas serta Sosialisasi tentang Virus Corona.

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Operasi keselamatan Matoa 2020 dan juga untuk menghimbau warga masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas agar tidak terjadi hal hal yang di inginkan.

Personil yang bertugas juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi Instruksi Pemerintah tentang pembatasan Sosial atau Social Distancing.

Karna ini merupakan salah satu langkah antisipasi atau pencegahan wabah Virus Corona dan juga tak lupa di himbau kepada selurug masyarakat untuk semntara waktu tidak melaksanakan mudik demi kepetingan diri kita sendiri keluarga dan juga orang lain.

Jika anda sayang keluarga jangan mudik dulu ingat lebih baik berdiam diri di rumah karna dengan begitu anda ikut melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona.
pelaporan: Farid Rizal

                                                                                                  Jayapura, 18 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »