BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SATGAS GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 PROVINSI PAPUA LAKUKAN RAZIA PENGGUNAAN MASKER KEPADA PENGENDARA RODA 2 MAUPUN RODA 4



Jayapura, skrinews.com Pada hari Senin tanggal 20 April 2020 Pukul 10.00 Wit, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Dok V Jayapura dilaksanakan Apel Razia Penggunaan Masker Masyarakat Kota Jayapura yang dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Papua Dr. M. Ridwan Rumasukun, SE. MM

Hadir dalam kegiatan tersebut :
Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Papua Doren Wakerkwa, SH, Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. RUSTAN SARU, MM, Kepala Satpol PP Provinsi Papua Welliam R Manderi, Kasetops Aman Nusa II Polda Papua AKBP Aries

Penyampaian Sekda Provinsi Papua yang intinya, Pada hari ini kita lakukan sosialisasi terhadap penggunaan Masker, jadi Bapak/Ibu yang menggunakan Kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 diharapkan menggunakan Masker sejak hari ini sampai seterusnya begitupula dilakukan sosialisasi terhadap saudara-saudara kita yang berada ditempat-tempat keramaian seperti di mall, pasar dan sebagaianya.

Saya mohon untuk teman-teman untuk tetap semangat walaupun dalam kondisi seperti ini, laksanakan tugas secara baik sesuai prosedur dan kami tidak bisa memberikan apa-apa untuk Bapak-Ibu sekalian, hanya doa kami agar pelaksanaan tugas ini dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat kita bisa kita amankan.

Penyampaikan AKBP Aries yang intinya, Pada kesempatan pagi hari ini kita, sesuai dengan Operasi Aman Nusa II penanganan Covid-19 yang tergabung dengan Satgas Gugus Tugas penanganan Covid-19 Provinsi Papua, pagi ini akan melaksanakan kegiatan yaitu menghimbau, mengajak kepada seluruh warga provinsi papua khususnya Jayapura Kota mulai hari ini sesuai dengan jukrah Kapolda Papua untuk wajib menggunakan masker untuk seluruh Masyarakat baik pengendara roda 2 dan 4.

Hari ini kita menyampaikan kepada Masyarakat khususnya provinsi Papua untuk wajib menggunakan Masker, nanti tim ini seperti biasa kita akan bagi menjadi 4 tim yang akan dilakukan Razia dan pengecekan kendaraan roda 2 dan Roda 4 agar wajib menggunakan Masker.

Adapun 4 titik tersebut dilakukannya kegeiatan yaitu, Depan Mako Polda Papua, Depan Mako Sat Brimob Polda Papua, Depan Lapangan Madala dan Terminal Expo Waena. Empat titik ini silahkan melaksanakan Razia sesuai dengan perintah Kapolda Papua, untuk wajib menggunakan Masker.

Kita tetap mengedepankan humanis, walaupun kita menegur pengendara roda 2 maupun roda 4 kita tetap humanis jangan melakukan kegiatan atau tindakan kontra produktif. Selanjutnya semua bergerser ke tempat atau titik yang sudah ditentukan.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »