BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Satbrimobda Gorontalo Bersinergi Dengan TNI Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial.



Skrinews, Gorontalo - Satuan Brimob Gorontalo bersinergi dengan TNI melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan makanan, pada kamis (16/4).

Pembagian makanan ini sebagai upaya tindak lanjut Polri kepada warga yang mengalami dampak dari wabah pandemi covid 19.

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan Satuan Brimob Polda Gorontalo ini yaitu dengan membagikan makanan kepada masyarakat melalui dapur umum yang dibentuk satuan Brimob Polda Gorontalo di Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Hal menarik dari dapur umum yang di dirikan ini adalah semua yang memasak di dapur umum tersebut merupakan personil laki-laki Satbrimobda Gorontalo.

Mengenai kegiatan ini Paur Binlatops Brimob Gorontalo Iptu Ruslan A. Djafar menjelaskan, "Adapun tujuan pembagian makanan di dapur umum ini, sebagai upaya meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu akibat dari dampak wabah covid-19, di Desa Isimu Raya dan sekitarnya". Ujar Ruslan.

Tak lupa dalam kegiatan ini Satuan Brimob Polda Gorontalo mengundang dari unsur TNI saat proses pembagian makanan untuk masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan.

Kehadiran TNI/Polri dalam kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara kedua institusi dalam menanggulangi dampak dari penyebaran covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »