BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sambangi Masyarakat Kurang Mampu, Brimob Gorontalo Bagikan Makanan Hingga ke Pelosok Desa.



Skrinews, Gorontalo - Sambangi masyarakat kurang mampu, Brimob Gorontalo bagikan makanan hingga ke pelosok desa, pada kamis (16/4).

Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, Brimob Gorontalo membagikan makanan di Dusun Watuputih Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Akses jalan ke lokasi cukup menantang karena hanya sebatas jalan setapak atau jalan yang di penuhi bebatuan, sempat saat melewati jembatan kecil mobil Tim dari Brimob Gorontalo tidak bisa lewat karena kondisinya sudah amblas di bagian kanan.

Berkat kerjasama yang solid dari personil brimob serta Wadanki Satu Pelopor Batalyon A, Irman Taliki yang terlihat memandu mobil, akhirnya jembatan tersebut bisa di lewati.

Makanan yang di bagikan dalam kegiatan ini adalah hasil masakan para personil Satbrimobda Gorontalo yang di masak di dapur umum yang mereka dirikan untuk masyarakat terdampak covid-19.

Dalam keterangannya mengenai kegiatan ini Wadanki Satu Pelopor Batalyon A, Irman Taliki
Mengatakan, " Alhamdulillah kami pada siang hari ini tetap menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang kena dampak daripada Covid-19". Kata Wadanki.

Lanjutnya, " Tujuannya agar masyarakat yang terkena dampak bisa terbantu sedikitnya bisa meringankan beban mereka dalam keadaan seperti ini, keadaan yang sulit ketika ada dampak daripada Covid-19". Jelas Wadanki

Pada kesempatan lain Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan, "Apa yang dilaksanakan satuan Brimob Gorontalo ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Wabah Virus Corona atau Covid19 ini". Ujar Dansat.

Dalam kegiatan ini sebanyak 100 kotak makanan yang di distribusikan langsung kepada masyarakat, sasaran utama adalah keluarga atau masyarakat yang kurang mampu.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »