BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Remaja Yang Hanyut di Sungai Bolango Akhirnya di Temukan Sudah Tak Bernyawa



Skrinews, Gorontalo - Remaja yang hanyut di sungai bolango akhirnya di temukan oleh Tim SAR dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo (sebelum jembatan potanga), pada jumat (03/4).

Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 3 jam korban yang bernama Zulkifliyansa Antu (13) warga Kelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo berhasil di temukan sekitar 2 KM  dari tempat awal hanyutnya korban yaitu di sekitar jembatan jodoh Desa Tenggela.


https://www.skrinews.com/2020/04/skrinews-seorang-remaja-di-duga-hilang.html?m=1

Sebelumnya pada jumat (02/4) sekitar pukul 14.00 WITA Korban bersama teman-temannya memancing disungai sekitar jembatan jodoh, setelah selesai memancing mereka kemudian mandi di sungai.

Saat sedang asyik mandi di sungai korban tiba-tiba hilang, namun teman-teman yang bersama korban takut menyampaikan hal itu kepada keluarga korban, keluarga baru menerima laporan mengenai hilangnya korban pagi tadi jumat (03/4) sekitar pukul 10.00 WITA dan langsung di teruskan ke Basarnas.

Ditempat terpisah Kepala Kantor SAR Gorontalo Djefri D.T Mewo S.Pd yang di wawancarai via telfon membenarkan hal tersebut, "Alhamdulillah korban sudah kita temukan namun dalam keadaan meninggal dunia dan sudah kami serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan". Kata djefri.

Lanjutnya, "Tak lupa pula kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekan dari berbagai unsur yaitu TNI, Polri dan BPBD, Tagana dan di bantu oleh warga yang telah membantu kami dalam pencarian hingga evakuasi korban". Ujar djefri.
 
Sebelum menutup sesi wawancara Kepala Kantor SAR Gorontalo Djefri D.T Mewo S.Pd berharap, "Semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan terlebih bagi orang tua yang memiliki anak usia dini agar lebih waspada untuk mengawasi lingkungan tempat bermain agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi". Pungkas djefri.

Setelah ditemukan dan dilakukan evakuasi dari sungai oleh Tim SAR, korban langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian di makamkan.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »