BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Rayakan Paskah, Lomban : Kita Bersatu Melawan Covid 19 Dan Kita Tinggalkan Semua Perbedaan



Skrinews1  Bitung-Peringatan tentang pengorbanan Yesus Kristus yang rela mati, memberikan nyawanya untuk menebus dosa manusia dan KebangkitanNya dari maut dan memberikan pengharapan bagi semua umat manusia bahwa Yesus Kristus berkuasa atas apapun yang ada di Dunia ini bahkan maut sekalipun.

Seperti pada saat ini Kota Bitung tengah mengalami Pandemi Covid 19, namun Wali Kota Bitung tidak hentinya berdoa dan menguatkan seluruh masyarakat Kota Bitung secara khusus, serta semua umat Kristiani bahwa dengan Paskah adalah bukti perlindungan Tuhan Yesus Kristus bagi umatNya.



Dia mati dan bangkit bagi semua orang. Oleh karenanya, sekalipun dalam gumul yang berat bahkan dalam pandemi Virus Corona, kita harus tetap bersukacita dan menaruh pengharapan hanya kepada Tuhan Yesus saja, sumber kehidupan kita.

Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban memberikan ungkapan kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Bitung,

“Syalom, damai di hati. Kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, menyambut paskah kali ini kita berada pada situasi dan kondisi yang berbeda dimana kita tahu bersama saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19”, ucap Lomban.



Lanjut Lomban, “namun sebagai umat yang percaya, kita imani momentum Paskah ini sebagai bukti bahwa kita selalu dalam perlindungan dan kasih Tuhan Yesus Kristus karena Dia telah mati dan bangkit untuk kita semua”, ujarnya.

Lomban menambahkan, mari kita bersama-sama berusaha dan terus mau berperilaku hidup sehat dan tertib.

“Patuhi semua anjuran yang diberikan oleh pemerintah baik di pusat dan daerah, rajin cuci tangan, jaga jarak, jangan berkumpul, gunakan masker dan di rumah saja,” kata Lomban.



Lomban juga berharap agar kita saling menjaga, saling mendukung dan terus saling mendoakan.

“Kita tanggalkan semua perbedaan, kita bersatu melawan Covid-19, karena bersama kita bisa. Selamat Hari Paskah 12 April 2020, Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita semua”, tutup Lomban.


Advetorial
« PREV
NEXT »