BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Ratusan Paket Sembako Sudah Tiba di Kelurahan Sepan Kacamatan Penajam Kab PPU, Hari Ini Siap Dibagikan



Penajam,Skrinews,Kaltim   -  Ratusan paket sembako tiba di Kelurahan Sepan Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara Rabu (15/4/2020).
Kepala Kelurahan Sepan Haryanto dan Agota Pos Pol Sotek Bripka Denndy serta Babinsah dari Kodim 0913/PPU, Serda Srihudoyo  di bantu warga serta Ketua RT setempat pun bekerja ektra menurunkan sebako tersebut dari atas trak. Dari informasi yang dihimpun Media Skrinews.com ada sekitar 644 paket sembako yang diterima Kelurahan Sepan Kecamatan Sepaku dari Pemkab PPU.

Salah satu warga dari RT 03 Sepan mengatakan Sukur Alhamdullilah bantuan telah dibagikan  semua warga dapat bagian sembako dari Pemerintah Kabupaten PPU. “Saya ucapkan terimakasi Pemkab PPU, terimakasih Pak Bupati Abdul Gafur Masud, semoga berkah ini dan semua warga PPU terhidar dari Corona Virus atau Covid-19,” kata Subekti
Pri yang biasanya bekerja sebagai pemanen sawit ini mengaku sembako yang ada ini sangat bermanfaat.” Semboko ini sangat membantu apalagi kami sudah beberapa minggu ini sudah jarang di suruh orang untuk memanen sawit karena  Virus Corona ini,” ucap Subekti
Seperti diketahui Bupati PPU Abdul Gafur Masud memberikan bantuan tersebut dengan mengeluarkan angaran sekitar 20 Miliar dengan total Kepala Keluarga yang dibagikan sebanyak 56.247 KK.
Bupati PPU Abdul Gafur setelah pembagian sembako ini, warga dapat bediam diri dirumah terlebih dahulu untuk beberapa saat guna memutua mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Saya beraharap warga untuk sementara berdiam diri dirumah dulu, sampai ahirnya Virus Corona ini betul-betul sudah tuntas dan jangan lupa tetap menjaga kebersihan, jangan ngumpul, jaga jarak,” hibaunya. (spr)
« PREV
NEXT »