BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polsek Lailunggi Bersama Babinsa Melakukan Pengumuman di Masyarakat Tentang Covid-19.



Skrinews Sumba timur

Upaya dalam memberi infomasi sekaligus himbauan agar seluruh masyarakat dapat memahami tentang dampak dan bahayanya Covid -19 serta cara mengantisipasinya, Pemerintah Kabupaten Sumba Timur lewat Aparat kepolisian dan Anggota TNI yang di tugaskan di setiap Kecamatan, melakukan pengumuman dengan memakai pembesar suara dan juga langsung menyambangi perkampungan warga. (19/04/2020)

Kami sangat berterima kasih dengan pengumuman serta penjelasan tentang bahayanya Virus ini serta cara - cara sederhana yang perlu dan harus kami lakukan agar bisa terhindar dari ancaman yang sangat menakutkan ini. Kata salah salah satu warga kecamatan Pinupahar Kabupaten Sumba Timur NTT.

Jujur saja dengan segala keterbatasan kami di kampung sangat yang minim dengan informasi tentang kejadian di luar sana, selama ini kami mengetahuinya dari sumber informasi yang kadang sangat beragam, namanya dari mulut ke mulut jadi potensi berubahnya sebuah infomasi sangat besar, jadi sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah peduli dengan kami di kampung lewat bapak Babinsa dan bapak  dari polsek, tambahnya.

Memang sampai saat ini khususnya di wilayah Sumba timur masih aman atau belum ada masyarakat yang ditemukan positif dari Virus ini.

 Sesuai informasi yang diperoleh lewat akun resmi dari posko penanganan Covid - 19 kabupaten Sumba Timur, kami sertakan infomasinya datanya nya dalam gambar dibawah ini.


Liputan Yusak Ratu Andung
« PREV
NEXT »