BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLSEK ATSJ BERI HIMBAU KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP DI RUMAH DAN WAJIB MENGGUNAKAN MASKER UNTUK CEGAH COVID-19



Jayapura skrinews.com  Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020, Kapolsek Atsj Iptu Sefnat Pitna bersama Ketua Ranting Bhayangkari Atsj memberikan himbauan kepada masyarakat bahaya wabah Virus Corona (Covid-19) Di Wilayah Hukum Polsek Atsj.


Kapolsek Atsj Iptu Sefnat Pitna pada kesempatannya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu melakukan pola hidup sehat guna menangkal penyebaran virus corona (Covid19), dengan cara rajin mencuci tangan, tidak membuat suatu kegiatan yang mengundang banyak orang dan jaga jarak antara satu dengan yang lain.

Kepada pemilik kios, warung makan dan usaha lainnya untuk memperhatikan edaran bupati terkait waktu untuk melayani masyarakat, apabila masih ada di temukan yang melanggar maka kami dari Polsek bersama dengan Unsur terkait akan memberikan teguran.

Ibu Ketua Ranting Atsj dalam kesempatannya menghimbau kepada Mama Papua yang sedang berjualan di Pasar agar selalu menggunakan Masker saat berjualan dan melayani para pembeli, dengan maksud agar tidak terpapar Virus atau menyebarkan Virus kepada orang lain.

Semoga himbauan ini dapat dilaksanakan agar kita sama-sama melawan dan perangi Covid-19 bisa cepat hilang. setelah memberikan himbauan Kapolsek Atsj yang didampingi Ketua Bhayangkari ranting Atsj membagikan Masker Gratis bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Atsj kepada masyarakat yang berjualan dipasar maupun yang sedang berbelanja.

Pelaporan : Farid Rizal
                                                                                                  Jayapura, 16 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »