BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES MERAUKE GANDENG LPRI DAN PMI MERAUKE BAGIKAN 500 LEMBAR MASKER



Merauke " skrinews.com Pada hari Selasa tanggal 21 April 202,  personil Polres merauke bersama LPRI dan PMI Kabupaten Merauke bagikan 500 masker kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang, S.Sos.

Pelaksanaan pembagian 500 lembar masker merupakan sumbangan dari pihak LPRI sebanyak 250 lembar dan relawan PMI Merauke sebanyak 250 lembar, kegiatan pembagiannya di Jalan Cikombong Merauke dan Seputaran Tugu Libra Merauke.

Wakapolres Merauke Kompol YS Kadang dalam kesempatannya mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pimpinan Polres Merauke sangat mengapresiasi para relawan yang mau bersama – sama dengan pihak Kepolisian Resor Merauke membagikan masker.

Saya berharap banyak relawan, komunitas, pengusaha lainnya yang tergerak hatinya dalam memberikan bantuan secara bersama-sama dengan Polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Akhirnya dari pihak relawan LPRI bapak Siprianus Muda mengatakan bahwa kedepan kami siap membantu pihak Polres Merauke dalam kegiatan-kegiatan kemanusian seperti dalam pelaksanaan dapur umum dan lain sebagainya guna mencegah penyebaran Virus Corona atau covid 19 di Kabupaten Meauke.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                 Jayapura, 21 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »