BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES KEEROM MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT USAHA KECIL YANG TERDAMPAK COVID 19


Keerom. skrinews.com  Pada hari Rabu tanggal 15 April 2020, Polres Keerom memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat usaha kecil yang terdampak Covid 19, yang berada di Kampung Yuwanain-Arso II, Distrik Arso, Kab. Keerom.

Dipimpin Kabag Ops Polres Keerom Kompol Penghibur Harahap, S.Sos, MH didampinggi AKP Mujiad,SH beserta 7 Anggota Personil Sat Binmas Polres Keerom,  membagikan paket sembako kepada masyarakat usaha kecil.

Pembagian bantuan sembako untuk masyarakat usaha kecil yang di laksanakan oleh Polres Keerom merupakan bentuk perhatian Kepolisian kepada masyarakat, karena akibat adanya wabah Virus Corona sehingga perekonomian menjadi ikut terganggu.

Kabag Ops Polres Keerom usai kegiatan saat di temui menjelaskan bahwa,  sembako yang di berikan merupakan bantuan dari Bapak Kapolres Keerom kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian, bapak Kapolres di tengah wabah Virus Corona yang sedang terjadi, sehingga berdampak kepada masyarakat berpenghasilan kecil, karena hilangnya pemasukan akibat sepi pelanggan.

target yang kita beriakan bantuan sembako adalah mama-mama penjual sayur dan tukang ojek, karena dengan adanya kebijakan dari pemerintah untuk tetap di rumah dan melakukan sosial distancing, menyebabkan pelaku usaha tersebut hari-harinya kurang mendapatkan pemasukan sehingga perekonomian mereka menjadi agak terganggu,  untuk itulah saya mewakili bapak Kapolres Keerom untuk memberikan bantuan tersebut kepada pelaku usaha yang membutuhkan.

Total paket sembako yang di bagikan adalah sebanyak 150 paket sembako, masyarakat sangat terbantu dan berterimakasih bersyukur atas bentuk perhatian yang di berikan Polres Keerom kepada masyarakat, di tengah wabah Virus Corona yang sedang terjadi.

Pelaporan: Farid Rizal

                                                                                                  Jayapura, 15 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kompol Anton Ampang,
« PREV
NEXT »