BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polres Bone Bolango Lakukan Kegiatan Pengamanan di Perbatasan Kota Gorontalo - Bone Bolango Terkait Covid-19.



Skrinews, Gorontalo - Polres Bone Bolango lakukan kegiatan pengamanan dan himbauan di batas Kota Gorontalo - Bone Bolango Jalan Sultan Botutihe, pada jumat (10/4).

Kegiatan ini bertujuan untuk pengamanan dan sekaligus himbauan untuk masyarakat yang ingin masuk ataupun keluar dari wilayah Bone Bolango terkait pengamanan diri masing-masing dengan menggunakan masker.

Dan masyarakat yang tidak ada kepentingan mendesak di himbau untuk berdiam diri dirumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Gorontalo khususnya Kabupaten Bone Bolango.

Sebelumnya pada kamis malam (09/4) Gubernur Gorontalo telah mengumumkan bahwa sudah ada satu pasien yang di nyatakan positif Covid-19 di wilayah Provinsi Gorontalo.

https://www.skrinews.com/2020/04/skrinews-gubernur-gorontalo-umumkan.html?m=1

Seperti yang berhasil di himpun Skrinews.com, kegiatan ini di mulai pada jumat pagi pukul 09.00 WITA hingga malam hari dan akan berlangsung sampai batas waktu yang belum di tentukan.

AKP I Made Parwita sebagai Kasatlantas Bone Bolango mengatakan, "Kegiatan ini di lakukan di beberapa pintu masuk ke Bone Bolango dan salah satunya di batas antara Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango". Kata i made.

Lanjutnya, "Disamping sosialisasi atau himbauan di jalan raya, Polres Bone Bolango juga menerjunkan tim patroli yang berasal dari polres dan juga polsek-polsek untuk menyasar tempat yang masih banyak orang berkumpul dan di lakukan sosialisasi tentang menjaga jarak dan penggunaan masker". Jelas i made.

Dalam kegiatan ini aparat yang bertugas berasal dari Polres Bone Bolango, Polsek jajaran dan di backup personil Direktorat Sabhara Polda Gorontalo.

Kasatlantas Bone Bolango AKP I Made Parwita juga menghimbau kepada masyarakat, "Silahkan ikuti apa yang sudah di anjurkan pemerintah agar kita sama-sama mencegah penularan dari Covid-19 ini". Terang i made.

Lanjutnya di akhir sesi wawancara, "Jika tidak ada kepentingan yang mendesak tetap diam dirumah, tetap jaga pola hidup sehat, dan rajin cuci tangan baik sebelum melakukan aktifitas dan sesudah melakukan aktifitas ". Pungkas i made.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »