BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES ASMAT BERSAMA TNI DAN PEMDA KABUPATEN ASMAT DIRIKAN DAPUR UMUM PENANGANAN COVID-19



Asmat skrinews.com  Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020, Polres Asmat bersama TNI dan pemerintah Daerah Kabupaten Asmat mendirikan Dapur umum untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Hadir dalam kegiatan yakni Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.ik yang di dampingi Perwira Penghubung Kodim Persiapan Asmat Mayor. Inf Sugeng Timoriyanto bersama Para Kabag, Kasat, Kasi dan Anggota serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Asmat.

Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.ik dalam kesempatannya mengatakan kita bersama-sama mendirikan Posko/Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian kita terhadap Masyarakat Kabupaten Asmat yang ekonominya rendah dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini yang kita sama-sama lihat.

Dapur umum yang telah di siapkan saat ini kami sama-sama akan  melaksanakan selama 14 (Empat belas) hari kedepan,  untuk itu saya berharap kepada seluruh Anggota TNI dan Polres Asmat yang terlibat mari kita bekerja sama dalam aksi kemanusiaan ini, agar Peningkatan Covid-19 di Kabupaten Asmat tidak bertambah dengan kita memberikan makanan kepada Masyarakat yang saat ini membutuhkan.

Dalam menyiapkan Makanan dan air oleh Anggota gabungan di Posko/Dapur Umum yang di dampingi Kapolres Asmat bersama Pabung Kodim Persiapan Asmat dan Para Perwira TNI dan Polres Asmat, Kapolres asmat menerima bantuan dari salah satu perwakilan dari Cvyang ada di Kabupaten Asmat diterima langsung oleh Kapolres Asmat guna mendukung kelancaran pada Posko/Dapur Umum  TNI, Polres dan Pemda Kabupaten Asmat.

Makanan yang telah dibungkus selanjutnya di bawa dan di bagikan di Lokasi yang telah di tentukan sebelumnya.

Selain memberikan makanan, Kapolres juga menghimbau masyarakat agar menaati anjuran pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat, jauhi perkumpulan, batasi aktifitas di luar rumah jika mendesak agar menggunakan masker. Mari kita sayangi diri sendiri, keluarga dan orang yang ada disekitar kita

Pelaporan: Rahman

                                                                                                  Jayapura, 17 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »