BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polisi tangani Kecelakaan tunggal di jalan Trans Papua Distrik Sota



Merauke, skrinews.com
 Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa ada laka tunggal truk Pembawa Bibit Pohon Nyungsep ke Dalam Selokan.

Sebuah light truk berwarna kuning masuk ke selokan pinggir jalan, tepatnya di KM 54, Jalan Trans Papua, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Senin (20/4), skeira pukul 09.00 Wit. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Sopir bersama rekannya selamat.

Demikian disampaikan Kapolres Merauke melalui Kasubag Humas, AKP Ariffin,S.Sos, yang dikonfirmasi kemarin. Informasi yang diperoleh dari Polsek Sota, saat mendatangi TKP, truk yang diperkirakan berangkat dari Distrik Muting menuju kota Merauke itu mengalami gangguan teknis hingga akhirnya hilang kendali dan terperosok.

“Setibanya di TKP,  terot pada bagian depan terlepas dan mengakibatkan kendaraan tidak dapat dikendalikan, lalu meluncur keluar badan jalan dan terperosok ke selokan”, terangnya.

Kasubag Humas menyebut, kejadian itu diketahui, setelah petugas dari Polsek Sota menerima telepon dari salah satu warga Kampung Sota. Saat petugas piket mendatangi lokasi, sopir sudah tidak ada dan diperkirakan mengambil kendaraan ke kota untuk menarik dari luar badan jalan.

“Setelah dikonfirmasi, pemilik kendaraan tersebut,  sopir memiliki surat-surat, baik itu SIM maupun STNK”, ujarnya.
Kasubag Humas, menambahkan, jika light truk tersebut tidak mengalami rusak parah. “Mungkin dia tidak terlalu laju”, pungkasnya.( Rahman)

Penulis  : Andre,
Editor :Rey,
« PREV
NEXT »