BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLISI SAMBANGI MASYARAKAT DAN BERI BANTUAN SEMBAKO SERTA HIMBAU TENTANG COVID-19



Lanny Jaya skrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020, Kampung Tepogi Distrik Jiginua Kabupaten Lanny Jaya, personil Polres Lanny jaga sambangi warga dan berikan bantuan sembako serta himbauan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kabag Sumda AKP Johnny Anakotta dalam kesempatannya mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memberikan sosialisasi dan himbauan terkait pandemik wabah Covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kami memberikan himbauan agar masyarakat dapat menggunakan masker guna mencegah masuknya virus kedalam tubuh dan patuhi kebijakan pemerintah terkait Social Distancing dan Physical Distancing.

Selain itu masyarakat diminta untuk rajin menkonsumsi air panas dan berjemur di bawah sinar matahari diatas jam 10 pagi serta mencuci tangan setelah beraktivitas dan yang terpenting yaitu tidak melakukan mudik dari satu daerah ke daerah lain untuk sementara waktu.

Covid-19, kami juga memberikan pesan kamtibmas yakni untuk tidak mudah terpengaruh dengan ajakan kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab dan melaporkan ke pihak keamanan bila terjadi gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut kami juga meberikan sembako kepada masyarakat dan diterima oleh kepala suku Kampung Kampung Tepogi Distrik Jiginua Kabupaten Lanny Jaya bapak Saul Wenda.

Kepala Suku bapak Saul Wenda pada kesempatannya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh personil Polres Lanny Jaya, apa yang berikan sangat membantu kami yang sedang melaksanakan himbaun pemerintah untuk tetap berada di rumah.

Kami akan terus berkerja sama dengan Kepolisian untuk tetap menjaga Kamtibmas di Kampung kami.


Pelaporan : Farid Rizal
                                                                                                 Jayapura, 21 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »