BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polisi bersama Aparat Kampung dan pihak Puskesmas laksanakan penyemprotan disinfektan.



 Merauke, skrinews.com Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik melalui Kapolsek Kurik Ipda Gatot Supriyadi bersama  Bhabinkamtibmas Kampung Onggary Bripka Jhon Pieter Diaz dan aparat Kampung serta puskesmas melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah- rumah warga. Senin,  20/4/2020.

Sebelum dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Diberikan arahan oleh Kapolsek Kurik dikatakan bahwa kepada para Bhabinkamtibmas di setiap kampung di wilayah kurik agar melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona ( Covid - 19 ) di Kampung masing-masing, "ungkapnya.

"Saya harapkan kepada petugas agar kegiatan ini dilaksanakan dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab, "ungkapnya.

Kepala kampung Onggary bapak Daniel Ndiken dan perwakilan dri puskesmas kumbe bapak Yusbar serta aparat kampung Onggary mulai melaksanakan penyemprotan di kampung onggary utk mencegah wabah virus corona atau Covid -19.

"Masyarakat kampung onggari merasa senang dan bersyukur karena perhatian pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan, " ungkap warga masyarakat.

Akhirnya pada setiap kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga, Kaapolsek dan anggotanya Menghimbau tentang Sitkamtibmas kepada truck pengangkut pasir untuk sementara waktu tidak untuk keluar masuk dikampung onggary.. ( Rahman)

Penulis  : Andre
Editor :Rey
« PREV
NEXT »