BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PERSONIL POLDA PAPUA BERSAMA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT


Jayapura skrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020, Pukul 09.30 Wit bertempat di  seputaran Kota Jayapura, personil Polda Papua berkerja sama dengan pengurus Bhayangkari Daerah Papua melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Paur Subbag Psipers Bag Psiko Biro SDM Polda Papua IPTU Rini Dian Pratiwi, S.Psi, bersama personil Biro SDM dan Bhayangkari.

Paur Subbag Psipers Bag Psiko Biro SDM Polda Papua IPTU Rini Dian Pratiwi, S.Psi dalam kesempatannya mengatakan bahwa pembagian sembako ini di khususkan bagi mama mama masyarakat penjual pinang yang ada di seputaran Kota Jayapura.

Untuk pembagian sembako ini diberikan sebanyak 105 paket sembako, selain membagikan sembako kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memiliki masker.

Kami berharap kepada masyarakat terutama mama-mama penjual pinang, agar dapat selalu mentatati himbauan pemerintah terkait dengan pencegahan Covid 19 dan selalu menjaga Kesehatan serta tetap mengedepankan Pola hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun seusai beraktifitas dan selalu menggunakan masker.

Salah satu masyarakat ibu mery mengucapkan terima kasih kepada personil Polda Papua dan Bhayangkari Daerah Papua, atas bantuan sembako yang diberikan kepada kami disini, semoga apa yang dilakukan oleh bapak-ibu selalu di berkati oleh tuhan.

Pelaporan : Rahman Kaperwil Papua/ Papua Barat
                                                                                               Jayapura, 21 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.
« PREV
NEXT »