BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Personel Koramil Kauditan dan Polsek Kema Rutin Himbau Masyarakat Desa Kema




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Serda Jefri Tendean, Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung bersama Bhabinkantibmas Polsek Kema melaksanakan kegiatan pengumuman serta himbauan kepada masyarakat di Desa Kema 2 dan Desa Kema 3 Kec. Kema, Kab. Minahasa Utara, (31/3/2020).

Tak bosan-bosannya himbauan pencegahan penularan Virus Corona terus disampaikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Himbauan kali ini berlokasi di pelabuhan nelayan Desa Kema, menyampaikan kepada para nelayan dan para ojek untuk dapat berperan aktif melakukan pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

"Dengan menggunakan pengeras suara dan peralatan seadanya, Kami menyampaikan mengenai bahaya serta pencegahan Covid-19 atau Virus Corona," kata Serda Jefri Tendean.

Di pelabuhan nelayan Desa Kema, Babinsa da Bhabinkamtibmas berharap warga menyediakan air dan sabun untuk melakukan pencucian tangan dan juga dapat menyediakan disinfektan untuk bisa disemprot dikendaraan roda empat atau kendaraan roda dua, termasuk kapal-kapal nelayan.

"Kami mengajak seluruh masyarakat se-Kecamatan Kema dapat bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dan mengingatkan satu sama lainnya untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, dan juga selalu berdoa agar penularan wabah Virus Corona (Covid-19) akan segera berhenti," pungkasnya.
« PREV
NEXT »