BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Perangi Covid 19 Di Pagaralam Berry Daflis Bagikan 1.200. Masker Dan Sabun Nuvo.



Pagaralam Skri

Dukung pemerintah dalam memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Kota Pagaralam

BERRY DAFLIES memberikan bantuan ribuan masker dan ribuan sabun kepada masyarakat dan di 4 posko gugus depan di kota pagar alam,

Star pembagian masker di mulai dari pasar terminal, simpang manak, posko simpang bacang

Posko bumi agung, posko prandonan, UGD rs besemah,  dan di seputaran lapangan merdeka, dilanjutkan di Rt. tebat baru ilir .


" kegiatan ini hasil musyawarah keluarga untuk mewujudkan kepedulian terhadap virus covid 19, dan mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai virus covid 19 dan mempertahan kan zona hijau di kota pagar alam," ujar Berry di dampingi drg Susi osdar minggu 19/04.


"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar semoga apa yang kita kerjakan hari ini bisa bermanfaat bagi orang sekitar jangan pandang harganya tetapi kita berharap agar musibah ini cepat berlalu dan keadaan kembali seperti semula," tambah nya.


" Ayo semua saling  menghimbau kepada sanak keluarga yang masih di rantau untuk tidak mudik dulu karena kita tidak tahu dalam perjalanan kita membawa virus atau tidak apalagi sekarang ini beberapa kota di Sumatera sudah bersatus zona merah dan dari Itulah kita semua diminta kerja sama untuk kompak melawan virus yang sedang meraja lela ini ,"  tegas Putra dari Pasangan Daflis dan tini ini.


Aceng
« PREV
NEXT »