BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Penyemprotan Disinfektan Di Desa Mantarara Minggu Kedua Terus di lakukan



Taliabu | SkriNews.Com - Penyemprotan disinfektan terus dilakukan pemerintah Desa Mantarara, Kecamatan Taliabu Timur selatan di lingkungan sekitar  masing-masing masyarakat untuk mencegah mewabahnya coronavirus disease (Covid-19).

Seperti halnya Kepala Desa Mantarara, STEVEN PELO,  yang melakukan penyemprotan disinfektan di hampir seluruh wilayah Desa Mantarara dan rumah - rumah warga.

Kepala Desa Mantarara, ini telah melakukan aksi penyemprotan disinfektan sejak Minggu  lalu, dimulai dari Perumahan warga, tempat santai dan tempat lainnya yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

"Untuk mencegah penyebaran virus Corona yang tengah mewabah, kami melakukan penyemprotan disinfektan ke area perumahan masyarakat, fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah di Desa Mantarara," ujar Steven Pelo Saat  ditemui Media SkriNews.com usai penyemprotan.  (21/4/2020).

Ia berencana, melakukan penyemprotan disinfektan secara massif setiap Satu minggu sekali agar masyarakat lebih nyaman dan aman terhindar dari wabah corona.

"Tujuan dari penyemprotan disinfektan kali ini, agar masyarakat tidak was-was dengan virus mematikan ini. Ini juga sebagai salah satu upaya memerangi  virus Corona," ungkapnya.

Salah satu warga Desa Mantarara, mengaku senang dan mengapresiasi upaya pemerintah Desa mencegah Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan.

Dengan penyemprotan kali ini, ia berharap virus corona yang telah mendunia ini bisa dikurangi bahkan dibrantas dengan penyemprotan disinfektan.

"Harapan warga, wabah virus corona segera berakhir. Penyemprotan ini jelas membuat warga senang, karena ada usaha pencegahan. Ini sangat membantu," tutupnya

Jurnalis, Riski Ode
« PREV
NEXT »