BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PENDAMPINGAN BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG KEPADA PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN



Talaud - Skrinews,
Wabah virus Corona (Covid 19) di sejumlah tempat di tanah air lebih meningkat, maka ada beberapa hal atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona (Covid -19), diantaranya seperti yang dilakukan oleh Koramil 1312-05/Essang, membantu warga masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum dan rumah warga, Minggu (12/4).

Selain itu, dengan kesibukan membantu warga maryarakat untuk mencegah wabah virus corona covid-19, para Babinsa Koramil 1312-05/Essang Serda Ismail Touwe dkk 3 orang membantu pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan dari Dinas sosial berupa beras kepada warga masyarakat Desa Ambia utara, kec. Essang Selatan, kab. kepl Talaud.

Bantuan tersebut diperuntuhkan kepada warga masyarakat ekonomi rendah, hal ini disampaikan oleh perwakilan dari kementrian dinas sosial kepada pemerintah Desa karena dengan adanya wabah Virus corona (Covid-19).

Kami dari aparat kewilayahan (Apkowil) Koramil 1312-05/Essang merasa terpanggil untuk melaksanakan pendampingan kepada pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut agar tidak terjadi kesalah pahaman antara warga masyarakat dengan pemerintah Desa karena ini merupakan suatu perintah pimpinan kami dari Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T, M.M bahwa, agar melakukan pendampingan kepada pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial kepada warga masyarakat, sehingga bantuan tsb disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama dapat bermanfaat kepada masyarakat Desa Ambia utara, intinya masyarakat harus memahami besar kecilnya bantuan tersebut atas kepedulian pemerintah untuk warga masyarakat.

"Kami dari pemerintah Desa Ambia Utara mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak Babinsa sdh membantu kami mendampingi pemerintah Desa menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat," ungkap Ninj Mayore, Kades Ambia Utara. (Red).
« PREV
NEXT »