BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Penambahan Penutupan Ruas Jalan di Balikpapan Mulai Diberlakukan


Balikpapan,Skrinews,Kaltim  -  Perluasan penutupan ruas jalan di Balikpapan mulai di berlakukan, Jumaat (3/4/2020) pagi. Salah satunya di pasar Boton Jalan Sukarna Hatta Km. 4,5 Balikpapan. Di jalan ini, persimpanagn mul;ai di barikade sekira pukul 10.00 wita.
Angota stlantas Polres Balikpapan dan Dishup Balikpapan bahu-membahu menyusun barikade berwarna oranye tersebut. Penutupan ruas jalan di simpang tiga ini langsung dipimpin Kasalantas Polres Balikpapan Kompol Irawan Setyaono.
Pengedara yang berasal dari arah Kilometer 5 diarahkan ke pasar Boton-Mt Haryono. Pengenmdara tidak diperkenankan langsung kea rah Gedung Biru Kaltim Post.
Begitu juga pengendara yang dari arah Gedung Biru Kaltim Post meu berbelok ke pasar Boton petugas mengarahkan ke arah Kilometer 5 atau arah Samarinda.
Ditemui ditempat terpisah. Kast Lantas Polres Balikpapan Kompol Irawan Setyano S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa penutupan ini sesuai surat edaran dari Pemerintah Kota Balikpapan terkaet penutupan ruas jalan utama di Bal;ikpapan. Penambahan perluasan di simpang tiga ini masih dalam tahap sosialisasi.
Ditempat terpisah Kabit Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana,S.I.K.,M.H., juga menghibau kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
“ Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, dan apabila mengalalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksakan kesehatan,” tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana, Humas Polda Kaltim. (spr)
« PREV
NEXT »