BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pemkot Bitung, Mulai Menyalurkan Bantuan Tahap II, Bagi Masyarakat Terdampak Covid- 19.



Nasional-Skrinews.com.
BITUNG- Pemerintah Kota Bitung, dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Max J Lomban dan Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, mulai menyalurkan bantuan tahap II bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Hal ini disampaikan Asisten 1 Setda Kota Bitung Franky Ladi, sebut Pemerintah Kota Bitung mulai hari ini menyalurkan bantuan tahap 2 untuk warga terdampak Covid -19. ujar Ladi

yang saat itu didampingi Kadis Kesehatan dr. Jeaneste Watuna dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Albert Sergius Pelenkahu dalam jumpa pers. Senin, (20/04/2020

Menurut Ladi, penyaluran diserahkan melalui kecamatan. “Hari ini kecamatan Matuari. Akan didistribusikan sebanyak 2.000 paket terdiri dari beras 10 kilogram, ikan kaleng dan mie instan,” Tutur Ladi yang juga merupakan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kota Bitung.

Ditambahkannya juga bahwa angka penerima di kecamatan Matuari sesuai data yang masuk. “Pak Wali Kota terus berpesan agar bantuan tepat sasaran dan dapat diterima.” katanya sembari menambahkan juga bahwa bagi Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan namanya belum masuk dalam penerima bantuan agar dapat memasukan data kepada pemerintah Kelurahan", ucapnya ..

(Jmy is)
« PREV
NEXT »