BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pemerintah Bersama Polda Gorontalo Dirikan Dapur Umum Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19.



Skrinews, Gorontalo - Karena mulai banyaknya masyarakat yang merasakan dampak dari penyebaran Covid-19.

Maka dari itu Gugus Tugas dalam rangka penanganan dampak dari virus Covid19, Pemerintah bersama Polda Gorontalo dan segenap unsur TNI/Polri secara bersama-sama mendirikan dapur umum untuk bantu masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga turut dihadiri Oleh Gubenur Gorontalo, Kapolda Gorontalo serta Jajaran Petinggi Polda lainnya.

Dapur umum yang di dirikan pemerintah beserta Jajaran Polda Gorontalo ini memasak makanan dengan jumlah sebanyak 300 kotak makanan, yang setelah di masak langsung di bagikan kepada masyarakat sekitar.

Kapolda Gorontalo turut berpartisipasi dalam proses menyiapkan makanan hingga proses membagikan makanan, termasuk Dansat Brimob Polda Gorontalo juga turut serta dalam kegiatan ini.

Setelah makanan di sajikan terlihat Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si, dan Juga Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M  turut membagikan makanan secara langsung kepada warga yang tinggal di sekitar tempat tersebut.

Dalam keterangannya mengenai kegiatan ini Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M mengatakan, "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Terdampak Pandemi Covid19, maka dari itu kami bagikan 300 nasi kotak yang dimasak di dapur umum kepada masyarakat di daerah ini". Ungkapnya.

Dapur umum ini di dirikan di lingkungan lima Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, pada hari rabu (15/4).

Abd. Azis
« PREV
NEXT »