BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pembagian Sembako Gratis Polres Sumba Timur Warga Kelurahan Kambajawa.



Skrinews. com .Kapolres Sumba Timur AKBP Hendrio Wicaksono, S.I.K .Menggelar Bakti Sosial di setiap Rt sekelurahan Kambajawa.

Adapun pemberian sembako tersebut adalah bertujuan untuk meringankan Beban hidup bagi  Masyarakat yang selama ini tidak Melakukan Kegiatan Usaha di luar Rumah terkait dengan Virus Pandemi Covid 19.

Dalam proses pembagian tersebut turut hadir Juga Lurah Jefri Pandarangga S.Sos,Bhabinsa Kodim 1601 serta ketua Rt.

Sasaran utama dalam proses pemberian bantuan ini adalah Bagi Kaum Lansia yang benar-benar tidak Mampu dan masyarakat yang sangat membutuhkan. Serta di berikan secara langsung tanpa di wakilih.
Dalam kesempatan itu pula PihakNya Menyampaikan ucapan semoga Bantuan ini bisa bermanfaat untuk sekedar meringankan Beban Hidup.

Di tempat yang  sama Media ini Mewawancarai seorng ibu yang tidak mau di sebut Namanya penerima Bantuan sembako Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada pihak Polres atas Bantuannya memberikan sembako  dan . sangat bersyukur sekali dengan Bantuan ini, karena kami benar tidak keluar Rumah serta tidak melakukan Kegiatan usaha untuk menyambung Hidup kami sehari-hari karena adanya Pemberitahuan dari pihak pemerintah bahwa ada Virus Corona Katanya.

Ia juga berharap kiranya Wabah virus ini mudah-mudahan Cepat berakhir dan kembali Pulih seperti biasa  sehingga kita semua bisa keluar dari Rasa takut dan panik  Ungkapnya.

Sole DD
« PREV
NEXT »