BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pelabuhan Speed Boat dan Klotok Akses Pintu Masuk di PPU Diawasi Ketat


 Penajam,Skrinews,Kaltim  -  Pelabuhan Speed Boat dan Klotok akses pintu masuk di PPU diawasi ketat. Untuk mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19 di wilaya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha mengatakan pidaknya melakukan penjagaan ketat di sejumblah pintu masuk PPU seperti Pelabuahn Speed Boat dan terminal Ferry .
Selain itu AKBP Dharma Nugraha menghimbau masyarakat agar selalu hidup sehat dan bersih sebagai salah satu upaya mencegah terjangkit Virus Civid-19. Ia menambahkan aktivitas keluarmasuk Balikpapan- Penajam menjadi sangat rentan akan penyebaran Virus Corona sehingga perlu penanganan ekstra ketat sebagai langkah pencegahan dari Virus Corona
‘Langka yang diambil saat ini adalah menghibau dan memperketat aktivitas masyarakat, ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap AKBP Dharma Nugraha.
Ia mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga pola hidup sehat menjaga jarak atau Social distancing, olarag membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas serta istirahat yang cukup guna terhidar dari penyebaran Corona Virus.
“Covid-19 atau Corona Virus merupakan penyakit yang sangat mematikan untukmitu, kita dari Polres PPU mempunyai tugas untuk mernyampaikan bagaimana tata cara mengatasi ataupun mencegah terjangkitnya Virus Corona yang mematikan itu,” pungkasnya.(spr)
« PREV
NEXT »