BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI WABAH COVID-19, POLRES KEEROM BERSAMA BHAYANGKARI CABANG KEEROM BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA



Keerom .skrinews.com Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 Kampung Yanamaa Pir 1, Distrik Arso Kabupaten Keerom, personil Polres Keerom bersama Bhayangkari Cabang Keerom memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pedagang sayur yang terdampak Pandemi Covid-19.

Satuan Binmas Polres Keerom yang mewakili Polres Keerom dan Bhayangkari Cabang Keerom memberikan 50 paket sembako kepada mama-mama pedagang sayur yang terdampak pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat, SH didampinggi KBO Satuan Binmas Polres Keerom Iptu Demas  Deda serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kampung Yanamaa, mendatanggi langsung pasar Kampung Yanamaa Pir 1, yang mana biasa para mama-mama pedagang sayur,  menjajakan dagangannya kepada masyarakat Pir 1.

Kasat Binmas Polres Keerom dalam kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat bahwa bantuan sembako yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Polres Keerom dan Bhayangkari Cabang Keerom kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang terjadi.

Bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun dari ketulusan dan keikhlasan yang telah kami berikan,  semoga dapat bermanfaat bagi para bapa dan ibu untuk kebutuhan sehari-hari.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kampung yanamaa, untuk senantiasa selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,  agar dapat melindunggi diri dan orang lain, dari penyebaran Virus Covid-19.

Salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Polres Keerom dan Bhayangkari Cabang Keerom,  karna dapat membantu kebutuhan pokok sehari-hari.

Pelaporan:Rahman

                                                                                                  Jayapura, 19 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »