BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Peduli Sesama, Polwan Satbrimobda Gorontalo Laksanakan Bakti Sosial.



Skrinews, Gorontalo - Peduli sesama, Polwan Satuan Brimob Polda Gorontalo laksanakan kegiatan bakti sosial bantu warga kurang mampu, Pada selasa (14/4).

Kegiatan ini di laksanakan di pedalaman Desa Isimu Raya kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yang dalam perjalanannya harus melewati sungai dan jalan yang terjal untuk bisa sampai ketempat bakti sosial tersebut.

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Brimob Polda Gorontalo dengan adanya penyebaran Covid19 yang membuat masyarakat banyak yang merasakan dampak khususnya di sektor ekonomi.

Dalam kegiatan ini terlihat personil Polwan Brimob Polda Gorontalo mendatangi rumah-rumah warga untuk menyalurkan secara langsung bantuan yang di bawakan.

Brigadir Diandi Wulandari salah satu Polwan Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, "Aksi kemanusiaan ini kami lakukan mengingat dampak dari Pandemi Virus Covid19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat kecil sehingganya kami melakukan bakti sosial untuk membantu perekonomian masyarakat tersebut". Ungkapnya.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »