BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI MASYARAKAT BABINSA 04/BDH BAGIKAN MASKER GRATIS




SKRI NEWS-Aceh Tamiang- Mencegah dan meminimalisir mewabahnya Virus Covid-19 Babinsa Koramil 04/Bdh, Kodim 0117/Atam Serda Much.Rochwan bersama anggota DPRK Atam Herawati. SH. membagian masker gratis dan sosialisasi pencegahan Virus Corona kepada warga masyarakat Kampung Mesjid Pekan Sungai Iyu Kec. Bendahara, Kab.Aceh Tamiang. Rabu (08/04/2020)

Pembagian masker gratis yang dilakukan babinsa sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Koramil 04/Bdh terhadap masyarakat,"mengingat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan memproteksi diri dari maraknya wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah disebagian wilayah Indonesia, ungkap Serda Much.Rochwan

Iya juga menyampaikan himbauan agar warga selalu menjaga kesehatan dan tetap rajin cuci tangan menggunakan sabun yang merupakan salah satu cara mengatasi virus Covid 19.

Setelah membagikan masker, babinsa juga turut mengajarkan cara pemakaiannya dengan benar dan ditambah dengan sosialisasi tentang pencegahan dan cara penyebaran virus corona tersebut kepada seluruh masyarakat.

salah satu warga yang mendapat bantuan masker dari babinsa mengatakan, “Selama ini kami sangat susah untuk mendapatkannya karena diapotik-apotik saja sudah kosong/kehabisan stok, karena itu kami sangat bersyukur dengan kehadiran bapak babinsa yang hari ini telah membagikan masker gratis.
(Edi)
« PREV
NEXT »