BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Peduli dengan Kesehatan Paramedis Covid 19 Komunitas Pagaralam cerah,DB ,Pertapatu, Pekko , Youtuber Amazing Bagi bagi Parcel.


Pagaralam SkriNews

Di tengah merebaknya penyebaran Virus Covid 19 (Corona) yang berasal dari kota Wuhan Negara cina yang telah mampu membuat panik para masyarakat di seluruh dunia termasuk indonesia .

Bukan hanya para Pasien baik yang saat ini Masuk dalam Orang dalam pengawasan (ODP) ,Pasien dalam Pengawasan (PDP) Ataupun pasien positif Covid 19 yang perlu di awasi tetapi para Garda penyelamat terdepan yang dalam ini paramedis dan perugas tambahan tentunya sangat penting untuk di perhatikan keselamatan dan kesehatan nya .


Untuk Itulah hari ini 3 /04 para Komunitas yang terdiri dari Pagaralam cegah corona rakyat sehat, PEKKO, Pertapatu, Dan Group Facebook Dangau Besemah,Youtuber Amazing Pagaralam peduli dengan kesehatan para medis yang sehari hari Bertugas memantau para pemudik baik yang datang antar kota Maupun pulau jawa .


"Ilham atau akrab di sapa Bijak Pulon mengucapkan Alhamdulilah kegiatan hari ini yang di motori oleh Komunitas Pagaralam Cerah (dr. Ahmad Tagar Riagun), Perkumpulan Petani Pagaralam Bersatu/Pertapatu (bro Akbar Zambrullah), Warung Peko (bro Iwan Riduan), Youtuber/Pagaralam Amazing (bro Rerie), Forpa Besemah (bro Arindi), Dangau Besmah (bro Bijak Pulon) mendatangi Posko Gugus Tugas pencegahan Covid19 hari ini Jumat 3 April 2020 memberikan bantuan  kepada para petugas pemantau dan paramedis yang berada di simpang Bacang kecamatan dempo tengah adapun bantuan tersebut berupa:

1. Minuman Kopi segar

2. Multi Vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3. Susu Kotak

Semoga bantuan ala kadarnya ini dapat memberikan suport dan semangat kepada para petugas garda depan tersebut dan kita doakan mereka selalu dalam lindungan dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT, aamiiin.

Mudah mudahan kegiatan ini dapat diikuti oleh komunitas lain maupun masyarakat untuk juga turut berpartisipasi bersama mereka mencegah masuknya virus covid19 di Pagaralam dan jangan pandang berapa nilainya tapi kita hargai bentuk kepedulian para sahabat  Komunitas kita kita yang ada di Pagaralam peduli akan kesehatan dan keselamatan bersama ,ayo kita lawan virus Corona bersama kita kuat karna bersatu dengan tetap mengedepankan Sosial distancing kita di rumah aja untuk Pagaralam bebas Corona," Pungkas Ilham.

Aceng
« PREV
NEXT »