BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI COVID19 RESKOM BITUNG BAGI-BAGI MASKER KEMASYARAKAT


Skrinews.com Sebagai bentuk kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat kota BITUNG dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemik virus corona atau Covid-19 yang terjadi saat ini, RESKOM BITUNG  mengadakan bakti sosial dengan melakukan pembagian ABON asap dan masker kepada masyarakat, sabtu (18/4/2020). Adapun pembagian ikan aBon asap dan masker dilakukan di berbagai titik  lokasi di kota bitung.

Callsign R9 Pak lucky sugianto mengungkapkan  sekitar  ratusan  masker dan abon asap Telah dibagikan. “Ini merupakan tahap pertama kepedulian RESKOM dalam pencegahan penyebaran covid-19.Kami rencanakan total masker  yang dibagikan ke masyarakat nantinya hingga Ribuan buah yang menyebar ke seluruh wilayah kota bitung "ungkapnya.

R9 lucky menambahkan pihaknya berkomitmen berusaha semampunya dalam membantu menanggulangi penyebaran pandemik covid-19.
“Salah satu wujudnya kegiatan sosial hari ini,
Nantinya kegiatan ini akan berlanjut dengan kegiatan serupa namun dalam bentuk lain dengan melihat perkembangan kondisi terakhir,

Dikatakannya pihaknya berharap dengan adanya kepedulian dari pihaknya tersebut masyarakat akan lebih antusias menggunakan masker dalam melindungi dirinya dari penularan virus yang berbahaya tersebut.
Sasaran pada tahap awal ini adalah masyarakat yg menengah kebawa fakir miskin dan lansia, di berbagai  lokasi jalan utama,  hingga para petugas kebersihan yang sedang mengangkut sampah,"ucap RESKOM BITUNG

Kep
« PREV
NEXT »