BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pdt. JIMMY: MARI BERSAMA MEMERANGI VIRUS CORONA (COVID-19) DEMI MENJAGA TANAH PAPUA

Foto Pdt.Jimmy Koirewoa S.Th. Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia(API)

Jayapura skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 9 April 2020, Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua Pdt. Jimmy Koirewoa. S.Th, menghimbau kepada  seluruh warga masyarakat yang ada di tanah Papua untuk bersama mendukung pemerintah dan Polri dengan mentaati aturan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Pada kesempatannya Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Provinsi Papua menyampaikan, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di tanah Papua agar mari kita bersama-sama menjaga tanah Papua dari bahaya virus corona (covid-19) yang sedang melanda seluruh dunia.

Pertama-tama mari kita mengikuti seluruh anjuran pemerintah sehingga kita bisa memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), kemudian membatasi diri untuk tidak keluar dari rumah atau Stay At Home, mari kita tingga di dalam rumah dan hanya keluar bila ada hhal yang saat mendesak dan apabila kita hendak keluar kita wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta kita tetap menjaga jarak atau Social Distancing antara satu dengan yang lain sehingga kita tidak menjadi orang yang menyebarkan atau terkena Covid-19 khususnya untuk orang-orang di keluarga kita.

Kemudian pulang dari berpergian diluar rumah mari kita cuci tangan kita kita melakukan pembersihan diri kita sehingga kita tidak menyebarkan Virus corona itu dirumah kita masing-masing.

Dan yang terakhir untuk umat kristiani yang merayakan hari raya paskah jumat agung besok hari kebangkitan yesus kristus hari minggu nanti kami mohon untuk melaksanakan ibadah dirumah masing-masing kita memindahkan mesba mimbar gereja dari gedung gereja kita kerumah kita masing-masing.

Mari kita melaksanakan dua acara yang penting ini yaitu jumat agung dan hari minggu kebangkitan Yesus kristus kita rayakan dirumah kita masing-masing. Dan semua kepada umat beragama yang ada di tanah Papua yang ingin untuk merayakan hari besar keagamaan bersama-sama dengan keluarga diluar dari tanah Papua, kami menghimbau untuk tetap tinggal di tanah papua, tingga dirumah masing-masing untuk merayakan hari besar keagamaan kita, sehingga kita membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona di tanah papua, tuhan memberkati.

“Mari Kitong Tingga di Rumah, Mari Kitong Sama-Sama Pakai Masker, Dan Mari Kita Perangi Virus Corona Bersama-Sama”.

Pelaporan : Rahman Papua / Papua Barat
                                                                                                  Jayapura, 9 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kom pol Anton Ampang,
« PREV
NEXT »