BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Patroli Rutin di Tengah Wabah Covid-19, Tim Brimob Gorontalo Evakuasi Korban Laka Lantas Akibat



Skeinews, Gorontalo - Patroli rutin di tengah wabah Covid-19, Tim Satuan Brimob Gorontalo evakuasi korban laka lantas akibat berkendara dalam keadaan mabuk, pada minggu (19/4).

Saat melintas di Jalan Pangeran Hidayat Kelurahan Pulubala Kecamatan Kota Tengah, tim Ilato Brimob Gorontalo mendapati kejadian kecelakaan yang menimpa seorang pengemudi bentor.

Dalam kecelakaan itu korban tidak mengalami luka yang serius, hanya saja korban sudah dalam keadaan mabuk berat dan tidak memungkinkan untuk berkendara sehingga korban di antarkan pulang kerumahnya oleh Satuan Brimob Gorontalo yang melaksanakan patroli.

Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kambtibmas ditengah pandemi Covid19. Di beberapa kelurahan seperti di Kelurahan Liluwo, Kelurahan Dulalowo, dan Kelurahan Pulubala, masih di temui para pemuda yang asik berkumpul hingga larut malam.

Sehingga di lakukan pembubaran dan diberikan sedikit himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri sebagai langkah memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini Dantim Ilato Brimob Gorontalo Bripka Suleman Djou mengatakan, "Kami menghimbau untuk masyarakat tetap patuhi apa yang telah di anjurkan pemerintah dan yang menjadi maklumat kapolri, kita harus bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19". Kata Suleman.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »