BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Para petugas Medis Kerjasama Dengan TNI Dan POLRI Dalam Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Sumba.



Skrinews sumba timur

Posko perbatasan Sumba tengah dan Sumba timur, di bentuk oleh Team siaga Covid - 19 di perbatasan kabupaten sumba Tengah - Sumba Timur yg berada di kawasan wilayah Taman Nasional Manupeu Tanah Daru. Kab. Sumba Timur ,Desa Kambata Wundut.

Dalam rangka pencegahan virus  yg mematikan ini, Team Siaga pencegahan bersiaga di posko penanganan antar perlintasan masyrakat sumba Timur ke sumba batar sebaliknya sumba barat ke sumba timur.

Dinas kesehatan sumba timur lewat unit Puskesmas Lewa telah mensiagakan team Medis  untuk melakukan penanganan awal dalam mengantisipasi pergerakan masyarakat antar kabupaten, baik dari pihak kepolisian polsek lewa, dan TNI koramil lewa. Turut membantu petugas Medis yang bertugas di posko penangan covid 19.

Terlihat semua aktif, baik dari rekan - rekan anggota TNI dan juga anggota POLRI  ikut bahu-membahu dalam berupaya dan  dengan sekuat- kuatnya agar kita dapat terhindar dari penularan virus yang sangat berbahaya ini kata salah satu petugas Medis yang tidak sempat disebutkan namanya.(08/04/2020)


Liputan pilipus littidjawa.
« PREV
NEXT »