BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pantau Wilayah Binaan, Babinsa Turut Melakukan Pengamanan dan Pemeriksaan Covid-19




BITUNG - Skrinews,
Bertempat di RT 03 Lingkungan 3 Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung Sertu Reskiman, melaksanakan pemantauan wilayah binaan dan sekaligus memantau Pos Pam Covid-19 di Perbatasan Kelurahan Tanjung Merah Kota Bitung dan Desa Kema Kab. Minahasa Utara, (15/4/2020).

"Kami bersama anggota Polres Bitung, dan instansi terkait, melakukan pemantauan dan penanggulangan Covid-19 yang didirikan di perbatasan Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung," kata Sertu Reskiman.

Dia melanjutkan, dalam pencegahan penularan Covid-19 ini, warga kampung sangat mendukung didirikannya posko pemantauan Covid-19, karena warga tidak ingin tertular orang lain yang baru datang  ke wilayah kampungnya.

"Pihak pemerintahan kota Bitung sudah mempersiapkan keperluan yang akan dipergunakan di Posko seperti, penyemprotan desinfektan, buku catatan, dan juga alat pengecekan suhu tubuh," kata dia.

Hadir dalam giat itu, Babinsa Srt Reskiman, anggota Kepolisian Polres Bitung, Bpk Awos W. (Seklur Tanjung Merah), Jemmy dan Djemes dari Dinas Perhubungan serta Bpk Semmy C. (Ketua RT 03).
« PREV
NEXT »