BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Operasi gabungan Babinkabtibmas dan Babinsa dalam memerangi covid - 19 di wilayah Desa Kondamara.



Skrinews sumba timur

Menindak lanjuti infomasi bahwa adanya masyarakat yang baru saja pulang kampung  yang bekerja di rantauan Bali, petugas keamanan polisi dan TNI bekerja sama melakukan pantauan langsung di Desa tersebut. Selasa 07/04/2020.

Dalam operasi ini petugas memastikan bahwa benar ada salah satu anggota masyarakat yang baru saja pulang dari Bali dan menanyakan kepada orang tersebut untuk memastikan tentang proses kedatangannya sudah melewati pemeriksaan secara intensif dan sudah dimasukkan dalam daftar Orang Dalam Pantauan ( ODP)  atau belum oleh otoritas gugus tugas disetiap pintu masuk Sumba Timur,  dan juga mereka menghimbau agar dalam beberapa saat orang tersebut bisa menahan diri untuk tidak berinteraksi secara aktif dulu baik dengan anggota dalam rumah dan juga masyarakat sekitarnya, sesuai SOP dari pemerintah bahwa jika sudah masuk dalam daftar orang dalam pantauan (ODP) harus mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari terhitung sejak hari kedatangan.

Petugas juga menghimbau agar anak sekolah SD dan SMP yang berada di desa kondamara ini dalam mengambil tugas belajar dari pihak sekolah agar tertib tidak berkeliaran dijalan dan segera kembali ke rumah masing - masing.

Liputan pilipus littidjawa
« PREV
NEXT »