BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - LEWAT OPERASI KESLAMATAN POLRES PANIAI BERSAMA BHAYANGKARI CABANG PANIAI BERIKAN SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT



Paniai , skrinews.com  Pada hari Senin tanggal 20 April 2020 Pukul 10.00 Wit, bertempat di depan Pos Lantas Madi dan sekitar kampung Enarotali Waka Polres Paniai Kompol Petrus G. Boro memimpin Para Perwira dan Anggota Polres Paniai serta Brimob BKO Polres Paniai memberikan Sembako sebanyak 55 bungkus makan dan 150 masker kepada masyarakat.

Waka Polres Paniai mengatakan bahwa giat pembagian sembako ini dilaksanakan karena kami dari pihak Polres Paniai dan Bhayangkari Cabang Paniai peduli akan pandemi wabah Virus Corona yang membuat aktifitas dari masyarakat yang sangat terhalang untuk bekerja di luar rumah sehingga kami memberikan sembako kepada masyarakat untuk membantu kebutuhan sehari-hari di rumah.

Sembako yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa beras, gula pasir, kopi dan daun teh serta minyak goreng untuk digunakan sehari-hari di rumah dalam masa pandemi virus corona (Covid-19).

Dalam berikan Masker kepada masyarakat Waka Polres Paniai menyampaikan kepada masyarakat agar selalu gunakan masker pada saat melaksanakan aktifitas diluar rumah dan juga harus menjaga jarak antara sesama untuk mencega penyebaran virus corona (covid-19).

Dalam kesempatan ini juga Kasat Lantas menyampaikan kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk selalu menjaga keselamatan dalam berlalulintas dan juga jangan lupa membawa kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan baik motor maupun mobil.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »