BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Layak Dicontoh, Personil Brimob Gorontalo Bantu Warga Yang Jadi Korban Tabrak Lari.



Skrinews, Gorontalo - Layak dicontoh, Personil Brimob Gorontalo bantu warga yang jadi korban tabrak lari, pada selasa (21/4).

Kejadian ini terjadi saat Personil Brimob Polda Gorontalo Bripka Kahar melintasi Jalan Trans Sulawesi di Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Saat melintas dirinya melihat seorang ibu yang  tergeletak di pinggir jalan dan sudah berlumuran darah. Karena melihat kondisi tersebut dirinya langsung berhenti dan menanyakan apa yang terjadi.

Diketahui ibu tersebut merupakan korban Tabrak lari, melihat kondisi korban yang sudah seperti itu. Personil Brimob Gorontalo tersebut  langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat dengan menggunakan bentor yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Bripka Kaharudin personil Brimob Polda Gorontalo saat di wawancarai mengenai kejadian tersebut mengatakan, "Pada saat melihat ibu tersebut tergeletak di pinggir jalan, maka saya menanyakan apa yang terjadi. Ternyata ibu tersebut merupakan korban tabrak lari, sehingga saya langsung mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis". ungkapnya.

Korban tabrak lari tersebut bernama Yolanda Nusi dan korban mengalami luka di bagian kepala akibat benturan, Saat ini korban sudah di bawah ke puskesmas untuk mendapat pertolongan medis atas luka yang di derita.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »