BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KORAMIL 1312-05/ESSANG BERSAMA TIM LINTAS SEKTORAL KECAMATAN GEMEH MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASAL RUMAH WARGA DI DESA LAHU



Talaud - Skrinews,
Personil gabungan dari tim lintas sektoral kecamatan Gemeh, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga masyarakat Desa Lahu, kec. Gemeh, kab. kepl Talaud yang dipimpin langsung oleh Tripika kec Gemeh dalam rangka pencegahan wabah virus corona (Covid-19) sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat Desa Lahu agar berdiam diri dirumah lebih baik, Sabtu (10/4).

Jika keluar rumah harus menggunakan masker dan juga memberikan pengertian kepada warga masyarakat yang baru pulang bepergian dari luar kota baik dari Manado, Jakarta maupun dari luar negeri dihimbau untuk Mengisolasi diri selama 14 hari kedepan untuk mencegah Penularan wabah Virus Corona (Covid-19).

Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo juga menambahkan bahwa, himbauan ini jangan disalah artikan warga masyarakat sebagai hukuman namun mari kita sama-sama menjaga diri dan keluarga kita masing-masing agar tetap selalu sehat dijauhkan dari wabah Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini ditanah air kita. Kami dari pihak pemerintah kecamatan Gemeh, Ibu Marlin Atang, SH menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan bapak-bapak TNI-Polri sudah membantu dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah warga masyarakat.

Kita semua wajib menjaga Kesehatan diri dan keluarga kita, mari kita semua sebagai warga masyarakat yang baik mendukung setiap kegiatan ini, ikuti anjuran pemerintah, kita perlu mengantisipasi akan penularan wabah Virus Corona (Covid-19) yang mewabah dalam beberapa waktu belakangan ini diberbagai tempat wilayah tanah air.

Wajib menggunakan masker setiap keluar dari rumah agar bisa bermanfaat pada diri kita masing-masing. (Red).
« PREV
NEXT »