BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kondusifkan Wilayah, Patroli Gabungan Juga Sampaikan Himbauan Bahaya Covid-19




BITUNG - Skrinews,
Aparat TNI di wilayah Koramil 1310-02/Lembeh Kodim 1310/Bitung gelar Patroli dan himbauan tentang bahaya Covid-19, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat saat malam hari, (13/4/2020).

Sebelum kegiatan patroli gabungan dilakukan, diawali apel pengecekan kesiapan patroli oleh Ipda Suardi di depan Kantor Polsek Lembeh.

Ia mengungkapkan, patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah, sekaligus memberikan himbauan terkait bahaya covid-19.

"Patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi wilayah Lembeh yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi berbagai bentuk upaya yang bisa bisa dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan mengganggu stabilitas keamanan, termasuk pemberitahuan mengenai bahaya covid-19 kepada masyarakat," imbuhnya.

Terlihat personel gabungan penjaga keamanan ini, laksanakan patroli menyisir wilayah dan juga singgah di kawasan rawan gangguan keamanan, seperti di Kelurahan Kelapa Dua, Kelurahan  Batulubang, Pasar Kelurahan Papusungan, Kec. Lembeh Selatan, Kelurahan Mawali dan Kelurahan Pintu Kota Kec. Lembeh Utara, 

"Kami dari unsur TNI – Polri dan Satpol-PP mengajak masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Lembeh agar selalu aman kondusif," pungkas Serda Deddy Waleleng anggota Koramil 1310-02/Lembeh, yang ikut dalam patroli.
« PREV
NEXT »