BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KOMUNITAS BILANGAN YAPEN TELAH MEMBAGIKAN 500 SELEMBARAN HIMBAUAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.

Awid anggota Komunitas  Bilangan Yapen membagikan selembaran  di Pasar Serui


SERUI-SKRINEWS. COM. Komunitas Bilangan yang di singkat KOBILANG telah membagikan 500 selembaran tentang pencegahan penyebaran Covid 19 atau Virus Korona di Pasar Aroro Serui Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua. Serui, (28/03/2020)

Komunitas Bilangan (KOBILANG) selama ini telah bergerak dibidang Pendidikan.

Awid dan anggota Komunitas Bilang telah membagikan 500 selembaran kepada masyarakat di Pasar Aroro Serui, guna menghimbau kepada warga untuk memutuskan mata rantai penyebaran Wabah Covid-19/Virus Corona di Kabupaten Kepulauan Yapen.

"Pemutusan virus Corona, antara lain dengan cara warga harus menghindari lokasi keramaian, berdiam di rumah, memakai masker dan sering mencuci tangan pakai sabun atau anti septik". Tuturnya Awid anggota Kobilang

Warga harus tenang dan tidak panik, sekaligus mentaati aturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Yapen untuk menyelamatkan warga secara bersama-sama di Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Skrinews (Mocht@r)
« PREV
NEXT »