BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kita Bisa.com Menyerahkan Bantuan berupa Masker kepada RSUD. Umbu Rara Meha waingapu.



Skrinews.com Sumba Timur.
Aldhy Wali. Dalam memerangi wabah pandemi Covid 19 yang merebak di seluruh Dunia bahkan mengancam Nyawa manusia, tentu tidak luput dari perhatian berbagai pihak serta uluran tangan baik bantuan berupah tenaga maupun Barang.
Disini Pihak Medis sangat mengalami kekurangan dan keterbatasan terutama APD (Alat Pelindung Diri) dan pihaknya membuka Diri untuk mengharapkan bantuan dari berbagai pihak untuk mensupport pelayanannya.

Aldhy Wali selaku wakil yang tergabung dalam organisasi kemanusiaan  Kita Bisa.com menyerahkan Bantuan berupah Masker kepada Pihak Rumah Sakit Umbu Rara Meha Waingapu.

Dalam acara penyerahan bantuannya Aldhy yang di wawancarai oleh Media ini Ia menjelaskan, bahwa dalam situasi menghadapi ancaman  Pandemi Covid 19 yang merajalelah bahkan sudah banyak korban jiwa yang sudah berjatuhan di seluruh dunia,ada Rasa Kepedulian dari pihaknya untuk membantu seadanya kepada Tim Medis .
Karena menurutnya mereka adalah Teman sesama kita dan mereka sama seperti kita manusia biasa yang tidak luput dari Bahaya Ancaman Virus Covid 19 serta kita juga harus memberi support dan semangat serta mendukung dalam. Pelayanan mereka, karena mereka adalah Garda terakhir dari sebuah penanganan Masalah Pandemi Covid 19 yang di alami oleh kita Manusia saat sekarang ini Jelas.

 Aldhy juga menjelaskan  sumber dana yang di perolehnya dalam bentuk perhimpunan dan kerja sama dari berbagai kalangan terutama dari Teman-teman artis di antaranya ada Mira Lesmana, ada Dian Sastrowardoyo,ada Eduard Hatabarat, ada Riri Risal, ada Wisnu Darmawan, ada Fidelis Tasman Dll. Yang melalui Kita Bisa.com  pungkasnya.

Dalam Acara penyerahan Bantuan APD dari Aldhy kepada pihak Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha . Media ini juga mewawancarai dr. Lely Hara Kahi selaku Direktur Rumah Sakit Umum Umbu Rara Meha menyampaikan  Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang sudah memberi Bantuan baik berupah Tenaga maupun Barang Dalam bentuk APD. Dalam hal ini Aldhi Wali Kita Bisa.com.

Mengakhiri ucapan terima Kasinya Ibu Lely Mengharapkan dari berbagai kalangan untuk Mendukung, mensupport, serta memberikan Semangat dari berbagai Line kepada kami agar kami mampuh dan memiliki semangat yang tinggi dalam menghadapi masalah ini untuk memberikan pelayanan yang  lebih baik  kepada pasien baik yang terdampak Virus maupun Pasien biasa.

Mengakhiri penjelasannya dr. Lely juga menyampaikan  beberapa Bantuan baik perOrangan maupun dari Organisasi yang sudah membantu pihaknya selain upayah pemerintah itu sendiri antara lain
GKI Jawa Timur, dari Singapura, Aldhy Wali.  Kita Bisa.com dan lain-lain serta kami masih sangat membutuhkan Bantuan dari berbagai Pihak, karena di pihak kami sangat amat banyak kekurangan dan keterbatasan yang kami Miliki ungkapnya.

Sole DD.
« PREV
NEXT »