BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Ketua DPD Golkar Sulut CHRISTIANY EUGENIA PARUNTU Mengikuti Rapat Konsolidasi Yang Dipimpin Langsung Oleh (Ketum)Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto



Minsel"Skrinews.Com" Minggu 19 April 2020 Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengikuti rapat konsolidasi melalui Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartato


Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany E Paruntu, mengikuti rapat konsolidasi melalui Vicon dari Rumah Dinas Bupati, didampingi oleh pengurus Golkar Sulut dan Kabupaten Minsel.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, salah satu yang dibicarakan terkait peran partai golkar di provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia, dalam membantu masyarakat di tengah tekanan penyebaran wabah covid-19.


Ketua DPD Golkar Sulut didampingi pengurus golkar Sulut dan Kabupaten Minsel saat mengikuti rapat konsolidasi
Ketua DPD Golkar Sulut, CEP, menyampaikan, Partai Golkar Sulut telah bergerak Cepat dan tanggap, terhadap penyebaran wabah Covid-19. Dengan melakukan penyaluran bantuan ke sejumlah daerah, untuk dibagikan kepada masyarakat.

” Peran para kader dan simpatisan Partai Golkar Sulut, telah melakukan tindakan-tindakan nyata dalam melawan pandemi Covid-19 yang sementara berlangsung. Pembagian APD, Masker, Handsanitizer, serta sembako juga sudah dilakukan di kabupaten kota di Sulawesi Utara,Tuhan memberkati kita,” ujar Ketua DPD Golkar Sulut,CEP kepada Ketum Airlangga Hartato. (A.salam)
« PREV
NEXT »