BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KEPALA DISTRIK WINDESI TELAH MELAKUKAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PEMULA VIRUS CORONA KE KAMPUNG-KAMPUNG DI DISTRIK WINDESI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA.




YAPEN-SKRINEWS. COM. Dolfin Ayomi selaku Kepala Distrik Windesi telah melakukan Sosialisasi ke kampung-kampung yang berada di distrik Windesi. Rabu, (08/04/2020)

Sosiaisasi terkait pencegahan pemula Virus corona atau covid-19 di setiap kampung-kampung di Distrik Windesi.
Dalam sosialisasi tersebut kepala distrik memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang:
1. Apa itu virus Korona?
2. Bagaimana proses penularannya
3. Bagai mana pencegahannya.
Kepala distrik juga menghimbau bahwa sebagai masyarakat yg lebih banyak melakukan aktivitas jual beli ke kabupaten biak numfor agar untuk sementara waktu menghentikan aktivitas jual beli ke biak dan tinggal di Kampung guna memutuskan mata rantai penularan Virus Corona.

"Saya berharap masyarakat yang selama ini melakukan aktivitas jual beli ke kabupaten biak dimohon supaya di hentikan bertujuan untuk memutuskan mata rantai penularan Virus Corona". Tuturnya Dolfin Ayomi.

Dalam sosialisasi tersebut sekaligus memasang 11 baliho, di kmpung-kampung dan juga di Tempat keramaian seperti pasar dan juga di Puskesmas. Kepala distrik juga menyebarkan informasi corona virus ini juga melalui selebaran sebanyak 2500 selebaran.

Skrinews. Mochtar
« PREV
NEXT »