BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kec. Airmadidi dan Kec. Kalawat, Jadi Sasaran Patroli Gabungan




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Guna memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, Koramil 1310-06/Airmadidi bersama Polres Minut melaksanakan kegiatan Patroli, (15/4/2020).

Kegiatan patroli dan himbauan tentang bahaya Covid-19 kali ini difokuskan di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat. Tapi sebelumnya dilakukan Apel pengecekan yang diambil oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Frangky Manus bertempat di Halaman Kantor Polres Minut. Kemudian dilanjutkan dengan patroli malam.  

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan mendatangi lokasi tempat fasiltas umum, cafe dan tempat-tempat yang biasa digunakan untuk berkumpul masyarakat di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat.

Patroli gabungan TNI-Polri ini kita lakukan setiap malam secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.   

Hal tersebut dikatakan Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, saat dikonfirmasi via Handphone. Ia menyebutkan, kita akan membubarkan massa yang masih berkumpul-kumpul di lokasi fasiltas umum, di cafe, warung kopi dan warnet, dan menghimbau agar kembali ke rumah masing-masing. 

"Karena disinyalir sebagian besar masyarakat tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah mengenai bahaya covid 19," tegasnya.   

Pelaksanaan giat Patroli diperkuat personel Kodim 1310/Bitung, Polres Bitung, Satpol PP Kota Bitung, Puskes/Petugas Kesehatan dan Linmas.
« PREV
NEXT »