BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kapal Tagboat Tabrak 5 Unit Rumah Yang Berada di Bantaran Sungai Mahakam


Tenggarong,Skrinews,Kaltim   -   Kembali terjadi insiden, kapal Tagboat tabrak 5 rumah di Desa Segihan Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur pada hari Jumaat (17/4/2020) dini hari.
Dari laporan yang diperoleh dari Kapolsek Sebulu Iptu Ishag tertulis kapal Tongkang Setiaatia  Samudra 06 yang diutarik oleh kapal Tagboat Satia Samudra 03 menabrak 5 unit rumah warga.

Sekitar lima rumag warga yang menjadfi korban oleh kapal Tagboat tersebut. Pada hari Jumaat dini hari tadi tanggal 17 April 2020 jam 02.30 Wita posisi melewati kampong bugis Desa Segian telah terjadi kwcelakaan yaitu Tongkang. Samudra 06 bagia belakang atau buritan sebelah kanan telah menyengol rumah penduduk di pingir Sungai Mahakam.
Insiden ini mengakibatkan kerusakan beberapa rumah warga, sebanyak lima rumah. Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa ucap Kapolsek Sebulu Iptu Ishak.
Hingga berita ini di rilis belum tahu persis penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Saat ini Kapten Kapal Tb. Satia Samudra 03 Alfred Tahulending dan Pandu Alam Supriadi di amankan polisi di Polsek Sebulu.
“Belum tahu pasti berapa kerugian yang didapat dari kejadian tersebut,” pungkas Kapolsek Sebulu Iptu Ishak.
 Saat ini penyebab kecelakaan diserahkan oleh pihak Polair ke Polres Kukar. Kedua Kapten kapal dan ABK tersebut diamankan guna mendapat keterangan lebih lanjud terkaet insiden tersebut. (spr)
« PREV
NEXT »